Thursday, 21 February 2013

Kontingen Jambore ke III Kecamatan Wonogiri




The Black Team of Kontingen Wonogiri @GOR Giri Mandala, Wonogiri
The Black Team telah berusaha sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan walau sampai ada keroyokan,,,ehh,,,ga dink,,,bercanda,,,,, tapi apa mau dikata takdir berkehendak laen,,,,belom menang coyyyy,,,,,, yang penting happy n foto-foto :)



Study together @depan tenda @atas tikar
Walaupun cuacanya dingin abiz ujan, tetep semangat buat belajar,,hehe,,,belajar apa ga yaa,,,malah asyik2an foto-foto kayaknya. . . .  namanya juga kontingen foto-foto ehh kontingen Wonogiri, nomer satu ya foto-foto, yang penting happy . . . :)
Baru nyadar ternyata HPnya pada keluar semua kayaknya mau ada bazar HP tuhh,,,,dipilihhh . . . dipilihhh. . . .  sejuta tiga  . . . . sejuta tiga . . . .  wkwkwk

Istirahat @perjalanan Out bond
Ini foto waktu outbond,,capek banget,,,istirahat dulu,,,,, minum-minum dulu,,,sebotol air putih siap mendinginkan tenggorokkan,, walaupun capek,,,walaupun lelah,,,walaupun letih,,,,yang penting happy n foto-foto :)


Wahh,,,,jadi kangen nihhh ama kontingen Wonogiri,,,, hikkzzz,,,,hiiikkkzzz,,,,kapan kita bisa berjumpa lagi,,,,miss u ALL..... :)

No comments:

Post a Comment

Yuk, tinggalkan jejak dengan berkomentar...