Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Grup Facebook yang Lagi Hits saat Ini




Grup facebook  yang saat ini lagi ngehits banget yaitu grup Hits From The 80s & 90s . Grup ini berdiri sejak tanggal 5 September 2014. Grup yang berusia belum genap satu bulan ini diprakarsai oleh kak  Nicko Krisna. Sperti namanya, grup ini merupakan tempat untuk bernostalgia mengenang keasyikan masa lalu pada tahun 80 dan 90-an. Anggotanya mencapai lebih dari 100.000 orang. 

Dari grup ini aku bisa senyum-senyum sendiri mengingat masa kecilku (90an) yang kini tak bisa lagi dirasakan anak-anak jaman sekarang. Namun, aku bergabung di grup tersebut hanya sebentar. Hal tersebut dikarenakan karena adanya perang-perangan comment dan status antar anggota yang buatku kurang nyaman. Status-status grup ini pun juga sering muncul di timeline fbku. Kalau bagus dan lucu tidak masalah, tetapi kalau pagi-pagi baca status yang ngajak ribut orang (meskipun nggak ngajak ribut aku), itu bikin sebel. Mungkin kak admin sampai kewalahan memfilter status-status atau comment yang kurang bermutu dan kurang bermoral karena banyaknya anggota. 

Meskipun sudah keluar dari grup terngehits saat ini, aku masih sering pantengin status-statusnya para hitters di grup. Yaa, ambil baiknya ajalah. Grup ini bersifat terbuka, jadi aku masih bisa melihat update status para hitters di grup. Yaa, menunggu situasi kondusif dulu lah buat join lagi. Setidaknya di grup ini aku mendapatkan resep es gabus yang aku suka dulu. Baru ingat kalau namanya es gabus. 

Grup ini berhasil menyatukan warga-warga dari berbagai kalangan dalam satu kebersamaan mengenang masa-masa lalu yang pahit maupun indah pada tahun 80 dan 90an. Hal ini terbukti dengan diadakannya kopdar dimana-mana seperti Jogja, Bali, dan lainnya. Saran untuk yang comment, comment pakai gambarnya yang baik-baik aja ya..

Dapat uang melalui internet
Deena Setyowati
Deena Setyowati Just wanna write what I want to write . . .

4 comments for "Grup Facebook yang Lagi Hits saat Ini"