Thursday, 18 April 2013

Ungkapan Cinta-Untuk Bapak dan Ibu


Bapak, Ibu , ribuan kata pun takkan cukup menceritakan lembar-lembar kasih sayang Bapak dan Ibu. Merawat aku dan adik-adik sedari kecil. Tak tahu berapa banyak peluh yang bercucuran hanya demi merawat kami. Tak tahu berapa banyak banyak air mata yang Bapak dan Ibu  teteskan setiap kali berdoa setelah selesai sholat. Doa tulus dari Bapak dan Ibu yang selalu membuat kami kuat. Kasih sayang Bapak dan Ibu yang selalu membuat kami tak pernah merasa sendiri. 


Maafkan kami karena selama ini aku dan adik-adik belum bisa menjadi anak-anak yang baik seperti yang Bapak dan Ibu harapkan. Kasih sayang kami, cinta kami untuk Bapakdan Ibu tak kan pernah bisa menandingi cinta tulus Bapak dan Ibu. Bapak, Ibu, tak pernah berani aku membayangkan bila tanpa Bapak dan Ibu. Bila aku diberi satu kesempatan untuk mengubah satu takdirku. Tak kan ada yang akan pernah ku ubah. Memiliki orang tua seperti Bapak dan Ibu adalah nikmat Allah yang tak pernah tergantikan oleh apa pun. Aku sangat bersyukur memiliki orang tua seperti Bapakdan Ibu. Kami semua sayang sama Bapak dan Ibu.


“Tulisan ini diikut sertakan dalam Lomba “Ungkapkanlah Cintamu” pada blog senyumsyukurbahagia.blogspot.com, hidup bahagia dengan Senyum dan Syukur” 

2 comments:

  1. :( jadi sedih ... kangen rumah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,,semangat mbakk,,,telp rumah,,,buat ngilangin kangennn

      Delete

Yuk, tinggalkan jejak dengan berkomentar...