Thursday, 22 January 2015

LA 3 dan 4

Ini adalah liebster award yang ke 3 dan 4. Terima kasih kepada kakak-kaka tersayang, mas Andreas dan mbak Tika Desi. Berhubung di post sebelumnya [LiebsterAward] saya sudah menceritakan 11 hal tentang diri saya, menominasikan 11 orang, dan memberikan 11 pertanyaan, maka kali ini saya hanya akan menjawab 11 pertanyaan dari kakak-kakak yang sudah menominasikan di liebster award ini.


Pertanyaan dari mas Andreas
  1. Kapan travelling yang paling berkesan dan apa kesannya? Semester 8 sama kelas A, ke Lamongan. WBL. Gilaa... hampir semua wahana aku coba... Yang paling parah speed flip.. Kapok pake banget... Yang paling ngangenin flying fox. Akhirnya kesampaian juga. Waktu KMD mau coba flying fox tapi waktunya sudah habis. Cuma kebagian yang turun dari bangunan tinggi, namanya apa ya, apa rapeling?
  2. Apa sakit/ kecelakaan paling parah yang pernah kamu alami? Jatuh dari sepeda waktu kelas 2 SD. Jempol tangan kiriku dijahit 6 dan lutut berdarah-darah. Beberapa bulan setelah lututku sembuh aku baru tahu ternyata ada serpihan batu kecil di lututku. Untungnya bisa kukeluarkan sendiri.
  3. Di mana tempat yang paling ingin di kunjungi di dunia? Mekkah.
  4. Saat bersama siapa kamu tidak perlu lagi menahan tawa? Saat bersama adikku yang cewek.
  5. Siapa pelawak/ seniman favoritmu? Apa alasannya? Dono, Kasino, Indro. Dari dulu sampai sekarang dilihat masih aja lucu.
  6. Siapa guru paling diingat? Kelas berapa? Di sekolah mana? Kenapa? Pak Burhadi, guru SD. Kenapa? Ceritanya panjang. Haha. Salah satu ceritanya ada di jawaban pertanyaannya mbak Tikka Desi.
  7. Siapa yang paling bisa membuat kamu menangis? Ibu
  8. Apa alasan yang membuat kamu tidak terlambat berangkat ke sekolah/ kampus? Apa ya? Aku jarang terlambat sih, kalau nyaris sering banget.
  9. Rekor tidak mandimu seberapa lama? Tiga hari waktu sakit. Tapi mandi juga, mandi bebek. Itu termasuk mandi bukan sih?
  10. Apa pakaian yang paling lama kamu pakai sampai sekarang? Sejak kapan? Jaket. Sejak bertahun-tahun lalu.
  11. Jika kamu orang terakhir yang tidak korupsi di negara ini, apa yang akan kamu lakukan? Mikir keras. Menyelamatkan anak-anak dan bayi-bayi dari doktrin korupsi dan menanamkan kepada mereka doktrin anti korupsi.


Pertanyaan dari mbak Tikka Desi
  1. Alasan awal buat ngeblog? Awalnya nggak ada alasan. Iseng. Lama-lama jadi tempat curhat dan menampung beberapa tugas kampus. Eh keterusan sampai sekarang.
  2. Buku favorit? Kak Yul dan Adik-adiknya. Itu buku yang menemani masa kecilku.
  3. Pengalaman paling memalukan? Waktu SD sekelas ditanya pak guru, “Siapa yang ingin tidak naik kelas, ngacung!”. Dengan PDnya aku ngacung. Semua menertawakanku. Aku baru sadar setelah teman semejaku memberitahuku. Hehe. Langsung kena interogasi pak Guru deh. Gak konsentrasi iya, takut sama pak Guru iya. Pak guru terkenal killer. Tapi, itu pak Guru paling ngangenin. Hehe.
  4. Pernah jahil? Bandel? Aku kalem kog..hehe..
  5. Keinginan yang paling ingin dicapai? Punya perpustakaan mini atau rumah baca.
  6. Apa hal yang seketika melintas ketika mendengar kata “Wonogiri”? Kota paling nyaman.
  7. Merantau atau kota kelahiran? Merantau karena sudah 22 tahun kuhabiskan di kota kelahiran.
  8. Suka curhat sama siapa? Allah.
  9. Siapa yang selalu ada di dekatmu? Ayah dan ibu
  10. Destinasi travelling rekomendasi? Pantai Nampu dan Sembukan, syukur kalo mau ngajak aku. #ngarep
  11. Kalau keliling dunia, mau ngajak aku nggak? Kenapa? Nggak ahh, kata seseorang nanti malah ngabisin jatah makan..wkwkwk

6 comments:

  1. hmm, award yang masih melegend :)
    terus lanjut ya, sampai pusing kebanyakan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pertanyaannya menarik, aku sih happy2 aja,,,haha...kadang ada pertanyaan yang belom pernah kupikirkan sama sekali, dan merasa tergelitik untuk menjawabnya..

      Delete
  2. terus lanjut sampai mentokkkk hehehe

    ReplyDelete
  3. Keren mba, saya mau donk dikirimin juga, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom pernah dapet to? hahaha.. ini seperti mata rantai yg mungkin gak akan pernah putus, ahehehe

      Delete

Yuk, tinggalkan jejak dengan berkomentar...