Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dulu dan Sekarang


        Ini adalah fotoku ketika aku masih TK. Hanya ini foto yang masih bagus. Sebenarnya aku punya banyak sekali foto ketika aku masih kecil. Waktu kecil aku memang kreatif sekali. Foto-foto di dalam album semuanya aku copot satu demi satu.  Foto-foto itu kini sudah rusak dan hilang entah kemana. Waktu kecil aku suka sekali main make up-make up an. Pakai spidol ataupun make up milik ibu. Foto-foto dan boneka aku kasih make up. Seperti yang dapat dilihat pada foto di atas, bibir pada fotoku aku warnai pakai warna merah sebagai lipstick dengan menggunakan spidol. Ternyata sampai sekarang warnanya masih belum pudar. Mungkin itu masih kurang ya, dulu belum aku beri eyes shadow dan blash on. Pakai spidol tentunya.


         Ini fotoku yang sekarang. Foto ini di ambil di halaman kost teman kuliahku. Sekarang lebih suka make up yang natural. Tidak suka pakai lipstick yang merah menyala seperti keinginanku waktu kecil. Setelah mengenal bunda Yati Rachmat secara online, aku menjadi punya semangat lagi untuk menulis. Tulisan-tulisan bunda sangat menginspirasiku. Aku mesti harus banyak belajar dan lebih PD lagi dalam perkara tulis-menulis. 



Deena Setyowati
Deena Setyowati Just wanna write what I want to write . . .

2 comments for "Dulu dan Sekarang"

  1. Deena, lain dulu lain sekarang ya, pastinya. Deena kecil yang suka warna merah (seperti bunda),tapi Deena sekarang is so simple and sweet banget. Terima kasih kalo memang tulisan2 bunda meng-inspirasi. Aamiin. Mksh ya postingan ini untuk GA bunda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhh senengnya bunda mampirr k blogq yg baru seumur kacang ni . . makasihh yaa bunda, udah mampir,,, :)

      Delete