Menu Sinkron Tidak Muncul di Akun Kepsek Patch Dapodik 2021.b
Jika setelah instal Patch Dapodik 2021. b menu syncron tidak muncul di Akun Kepsek bahkan menu validasi juga tidak ada seperti ini,
Lakukan langkah langkah sebagai berikut:Langkah Pertama:
1. KLIK Pengaturan
2. KLIK ManajemenPengguna
3. Masukkan Kode Registrasi
4. Cari nama Kepsek
muncul alur penentuan role pengguna dan peran5. Cari nama Kepsek dan beri peran KS
6. Klik Simpan, dan Refresh Aplikasi Dapodik (F5)
7. jika tidak ada nama PTK Kepsek maka lakukan langkah selanjutnya.
Langkah Kedua:
1. Uninstal Aplikasi Dapodik 2021.a/2021.b
2. Download Prefill Dapodik
3. Kemudian Instal Aplikasi Dapodik 2021 kembali
4.Registrasi Offline dan kemudian login dahulu dengan akun Dapodik (operator sekolah)
5. Instal Patch Dapodik 2021.a
6. Instal Patch Dapodik 2021.b
7. Akhirnya Sinkronisasi kepsek muncul kembali
This comment has been removed by a blog administrator.
ReplyDelete