Tuesday, 12 March 2013

Prompt #5: Dilema



Roni menghempaskan lembaran itu ke lantai. Marni terdiam melihat Roni yang tampak gelisah.
 “Tidak, jangan sekarang. Kasihan Ririn jika dia tahu tentang ini semua,” ucap Roni pada dirinya sendiri.
Marni perlahan mendekati Roni, adik yang sangat ia sayangi. Dia pungut lembaran itu. Roni tetap termenung dengan kegelisahannya. Kegelisahan karena lembaran kertas itu.

 
Lembaran itu adalah surat perintah tugas dari atasan Roni untuk ditugaskan di Amerika. Tanggal 23 Maret 2013 dia sudah harus sampai sana. Pada tanggal yang sama Roni telah berjanji untuk hadir pada pertunjukkan piano Ririn. Seorang anak kecil yang kini menderita leukimia stadium akhir. Dan mungkin itu akan menjadi pertunjukkan terakhirnya.
Marni sangat memahami adik satu-satunya itu. Ia juga tahu seberapa dekat Roni dengan anak itu. Ririn, gadis kecil yang Roni jumpai di taman saat ia sedang berduka. Dia yang mampu mebuat Roni tertawa kembali setelah kematian istri dan anaknya.
“Ikutilah kata hatimu Roni,” kata Marni dengan penuh kesabaran.

28 comments:

  1. mak, aku ga bisa konsen mbacanya ada daun2 yang berjatuhan... tapi aku syuka ini blognya unguuuuuuuuuuuuuuuuu *aku suka ungu*
    *kecup2 blognya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sarannya,,,sekarang udahh di sapu kog,,,dah bersihhh,,,sekarang musim gugurnya dah selesai,,,,daun2 e dah ga jatuh lgiii,,,
      aq jg suka bgt warna unguuuu,,,,,comment tulisannyy dunkkk ^_^

      Delete
    2. nah kalau gini udah lumayan bersih

      Delete
    3. siiipphhh dahh,,,ia,,,yg bca blog bacanya jg lebih enakan :P

      Delete
  2. bisa streaming kok nontonnya... hehehe...

    ReplyDelete
  3. idenya keren, en itu emang dilema banget :D. tapi kurang ngetwist deh kayaknya *FFku yang ini juga gak ngetwist blas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D
      baru belajar mbak :D
      semoga bisa lebih baik lagi,,,makasih masukkannya :D

      Delete
  4. Replies
    1. kata bapakku kalo bingung "klambine diwalik" hehe... "bajunya dibalik" maksudnya :D

      Delete
  5. kalau lebih di dramatisir dikiiittt lagi, pasti bisa tar bisa bikin kita2 makin terharu :D, btw salam kenal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga makasih wat kunjungan n masukannya,,,, :D

      Delete
  6. bagus idenya mbak. tapi setuju, kurang ngetwist. maaf yaa :) salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,,kyknya iya,,,,mungkin bisa kasih saran biar bisa ngtwist kyk gmn?:D

      Delete
  7. nah tu..si Roni bingung deh..:)
    keren mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nulis juga sempet bingung siehhh,,, :P
      makasih dah mampir :D

      Delete
  8. Jadi akhirnya, Roni milih mana mbak? Hanya mbak Deena yg tahu kata hati Roni hi hi :) idenya keren mbak ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,,hanya penulis yang tau,,,tapi mungkin bisa kasih saran??hehe,,,nanti bisa dipertimbangkan,,,,tapi aku lo nulis mang suka2 ug,,,haha,,,kadang mpe bingung ndiri,,,makasihh dah mampirr,,, :D

      Delete
  9. Kasian Roni, eh kasian Ririn juga... Hikss...

    ReplyDelete
  10. Burung birunya ngikut saya ke sana sini.. :D

    Menurut saya, kurang ngetwist di endingnya mba.. :D

    ReplyDelete
  11. sepertinya kurang nge-twist di ending. tapi bagus idenya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy...msti byk bljr n trus latihn lg :)

      Delete

Yuk, tinggalkan jejak dengan berkomentar...