Friday, 26 April 2013

TEAMWORK KARTINI'S DAY PGSD 6A LALALA YEYEYE

Dalam rangka memperingati hari Kartini PGSD UNS menyelenggarakan lomba-lomba, antara lain lomba memasak berbahan dasar singkong, lomba memakaikan dasi, dan lomba menebak bumbu dapur bagi mahasiswa PGSD FKIP UNS. Untuk para dosen adalah lomba memasak nasi goreng. Lomba dilaksanakan di gedung baru PGSD FKIP UNS, pada hari Jumat tanggal 26 April 2013 pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB. Sebelum lomba dilaksanakan didahului dengan senam SERIBU.
Berikut adalah liputannya:
 

6A LALALA YEYEYE.....YEYEYE...LALALA



Gambar di atas adalah ketika salah satu dosen mengikuti lomba memasak nasi goreng. Lomba memasak nasi goreng khusus untuk Bapak-bapak dosen, dan sebagai jurinya adalah tiga ibu dosen.


Lomba memasak dilakukan oleh masing-masing perwakilan kelas sebanyak 5 orang. Tetapi karena geregetan semua tangan di kelas kami maju semua. Kompak. . . kompak  . . gitu dehhh
Itu adalah gambar ketua kelas kami yang sedang menguleni adonan. 


Setelah adonan diuleni, lalu dibuat bulatan-bulatan kecil yang di dalamnya berisi sesuatu yang surpriseee,,,lalu digoreng dehhhh...hmmm...yummmyyy.....


Ini adalah gorengan pertama, cantiikkk yahh warnanyaa .  . .^ ^
Jadi laperr lagii....

Nahhh, ini dia hasil karya kelas kami,,,, Gethuk Bule dan Sate Singkong Surprise.....


Ini adalah salah satu dosen yang menjadi dewan juri. Dan dari semua dosen yang menjadi juri, rata-rata mengatakan kalau hasil masakan kelas kami asin. Hehehe. Mungkin kebanyakan keju  . . .

Disela-sela lomba masak di selingi dengan lomba memakaikan dasi dan menebak bumbu dapur. Masing-masing lomba diwakili oleh satu putra dan satu putri.

lomba memakaikan dasi





2 comments:

  1. Penasaran isinya apa,boleh pesan ga mbak?:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,,isinya singkong keju pisang coklat semua ada,,ciattt,,,,

      Delete

Yuk, tinggalkan jejak dengan berkomentar...